let's intro!

Selasa, 07 April 2009

korban

Woooow. Yi-hii, Yo-hooo, Yi-haaa, Ye-hooo.
hahahahahahaha gajelas prett

Okeh, hari ini ma temen" gue(florin ma regina) pas pulang mempunyai satu misi, yaitu grecokin org yg lagi pacaran di sekolah!! Hohohoho betapa brutal nya kita ampe apakah gue mendapatkan tiket dosa ato gak, tapi gue bilang asik banget prett!!!!! Malah gue ngakak sampe kebelet pipis gara" liat tingkah laku 2 biji temen" gue itu. Dan korban kita adalah pasangan yg sedang berbahagia: Jesika.b&Marcel. Hahahaha betapa begonya gue ma 2 biji temen" gue pas lewatin mereka b-2 dengan teriakan kalimat paling atas itu.. Trus, kita cari alesan ngambil map lah, ngmbil "aer" minum lah, dan blablabla. Pake acara ketawa/i mulu lg!!!! tadinya sih gue mau memproduksi iler gue dengan jumlah berlebih u/ diberikan kepada pasangan tersebut buat diminum dan overdosis seketika. Tapi gue urungkan niat gue u/ itu karna takutnya ntar gue digentayangin lagi. Hahahahahaha

Next, pas gue siap" nungguin kaka gue yg lg di ruang guru sekolah gue, jesika ma marcel bales dendam ke gue!!!! Huhuhuhu knapa kau lakukan itu jesika????? KENAPA????? Ini juga satu si marcel!! Kutukupret dasar(kutukupret? bukannya elo nya?)!!! Mau tau apa yg mereka perbuat ke gue??? Jaket gue di lempar" ampe masuk ke ring!!!! Gila kali ye??? masih mending masuk jadi gue bisa cepet" ngambil terus lari menjauh" dari mereka biar gue selamat. Lah jaket nya nyangkut???? Yo wess, gue coba marah", gak mempan gara" gue ketawa mulu, gue nyoba ngambil tuh jaket, tapi badan gue yg gak memungkin kan. Ya udah, satu"nya harapan ya gue langsung pura" pergi ngambek gitu ceritanya. Daaaaaaaaaaan, YIPI!!!!! JAKET GUE DIBALIKKIN!!! MAKASIH TUHAN!!! YI-HIIIII!!!!!!!!! YO-HOOOOO!!!!!!!

Dan begitulah hari ini....... Stress semua! Hahahahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar